Dinamika



Sebenarnya dinamika rasa itu datang dari mana
Kenapa datangnya menciptakan resah
Dan merubah raut wajah begitu signifikan

Kalu boleh jujur
Aku pun tidak ingin mengenal rasa ini
Tapi karena rasa ini terlanjur menghampiri
Maka, aku memberanikan diri dan memahami
Ternyata membuatku semakin perih

Mencoba membendung rasa sedih
Agar tak satu orang pun tau
Bahwa hati ini terluka
Karena datangnya dinamika

Aku tidak bisa berdiam diri menghadapi semua ini
Aku harus menghentikan semua rasa kesakitan
Aku mengutarakan seluruh keresahan
Berharap semua terselesaikan

Tuhan Maha Baik
Mengabulkan semua doa yang ku panjatkan
Ternyata,
Ini adalah jalan Tuhan untuk mendewasakan
Dinamika Dinamika Reviewed by wita mannoradja on September 01, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Search This Blog

Komunitas Manulis

1minggu1cerita

About Me


Hi world ��

I'm the last daughter from three siblings | Bachelor Architecture | High social soul | founder of Kelas Belajar Brassican |
Blogging is one of the best ways to express me and release every thought that has accumulated in my head, here I share about my personal experiences, traveling and life story.
Hope you guys like it ❤
Welcome to my Blog #kuaselektrik